array(2) { [0]=> string(6) "Roboto" [1]=> string(81) "ital,[email protected],100;0,300;0,400;0,500;0,700;0,900;1,100;1,300;1,400;1,500;1,700;1,900" }
Bisnis Makanan dan Minuman Time  

Goal Vaksinasi Covid

Kemudian, kata Nadia, jika calon penerima pernah terinfeksi covid-19, dia baru dapat divaksin setelah sehat salama tiga bulan. Namun, untuk mereka yang mempunyai penyakit komorbid, seperti hipertensi, asma atau gula darah dapat diberikan vaksinasi dengan pengawasan tertentu. Ulasan tentang penangkapan pencuri uang MTA Sukodono Sragen hingga daftar pemain Persis Solo masuk daftar berita terpopuler Solopos.com.

Solopos.com, SOLO — Pada vaksinasi tahap kedua, selain menyasar pelayan publik dan lansia juga untuk guru dan tenaga pengajar. Sebelumnya, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan pelaksanaan PTM terbatas di sekolah yang dijadwalkan pada Juli 2021 harus didahului penyuntikan vaksin terhadap seluruh guru dan tenaga pendidik. Paisal mengatakan dalam proses pembelajaran tatap muka nantinya, harus sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan ketat. Walikota Dumai H Paisal mengungkapkan, jelang pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan Juli mendatang, seluruh tenaga pendidik harus divaksin Covid-19. Lantas, bagaimana jika sampai Juli belum semua guru dan tenaga pendidik divaksin? Sutanto mengatakan, pelaksanaan PTM menjadi kewenangan pemerintah daerah .

Vaksin bagi guru

Hal ini, kata Jumeri, untuk membuktikan bahwa PTM dengan memenuhi protokol kesehatan dan daftar periksa akan tetap aman bagi anak, guru, dan orang tua. Orang tua/wali dapat memutuskan bagi anaknya untuk tetap melakukan PJJ walaupun pembelajaran tatap muka terbatas sudah dimulai. Oma dan opa berusia 60 tahun ke atas dan belum mendapat vaksinasi Corona, atau bahkan bingung tidak tahu cara daftar vaksin lansia?

Menurut dia, pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pengajar atau guru ini dilakukan secara bertahap. Namun, pihaknya memastikan ke depan seluruh guru di Surabaya akan menerima vaksin, sembari menunggu distribusi bantuan vial vaksin dari pemerintah pusat. Kartini mengimbau seluruh warga di satuan pendidikan, baik guru, tenaga pendidik, murid, dan orang tua tetap harus mematuhi protokol kesehatan 5M .

“Banyak profil guru kita yang relatif sudah sepuh. Jadi kalau dia tidak divaksin, resikonya besar sekali,” tandasnya. Dinkes Cilegon berharap ada alokasi vaksin bagi pelaku ekonomi, seperi pedagang pasar hingga pusat perbelanjaan lainnya. Vaksinasi terhadap guru Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan diperlukan, meskipun belum diperlukannya langkah untuk membuka kembali sekolah. “Mari kita dukung pemerintah dalam menangani kesehatan, yang pasti kita tetap harus yakin dan percaya bahwa Tuhan selalu memberikan kesehatan buat kita,” ucapnya optimistis.