array(2) { [0]=> string(6) "Roboto" [1]=> string(81) "ital,[email protected],100;0,300;0,400;0,500;0,700;0,900;1,100;1,300;1,400;1,500;1,700;1,900" }
Bisnis cocok dengan mahasiswa Time  

Nestapa Para Pengusaha Kos Surabaya Di Tengah Pandemi Covid

Hampir setahun pandemi menerpa, omzetnya semakin menunjukkan penurunan. Bambang mengungkapkan, selama pandemi penurunan penghasilan dialami tempatnya bekerja. Hal ini dikarenakan aktivitas perkuliahan yang dilakukan secara dalam jaringan . Presiden Jokowi meminta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersinergi dengan Kemenkes meningkatkan kuota uji sampel PCR bagi masyarakat.

Jika sekolah atau perguruan tinggi baik negeri maupun swasta tidak menerapkan e-learning, otomatis pembelajaran kepada siswa atau mahasiswa akan terhambat. Disinilah pentingnya pembelajaran daring yang memanfaatkan kecanggihan teknologi yang dimiliki lembaga pendidikan tersebut. Sehingga bagi perusahaan yang bergerak di bidang IT, ini merupakan peluang bisnis dalam menyediakan perlengkapan untuk menunjang pembelajaran on-line.

Lebih bagus lagi kalau membuka les privat atau bimbingan belajar untuk Ujian Nasional atau ujian masuk universitas. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan akan memiliki calon anak didik yang lebih banyak lagi. Jangan lupa untuk membuat modul pelajaran yang menarik dan mudah untuk dipahami. Jika memiliki peralatan printer yang lengkap, manfaatkanlah untuk membuka jasa pengetikan dan print supaya bisa meraih keuntungan.

Bisnis mahasiswa saat corona

Dalam bisnis tersebut pun tidak mungkin dilakukan secara nose to nose akan tetapi dijalankan melalui bisnis on-line. Dalam suatu bisnis, tentu teknik pemasaran merupakan hal yang paling wajib dilakukan. Di mana dengan adanya pemasaran, maka peminat produk Anda menjadi semakin banyak. Nah, dengan adanya teknologi yang berupa media online, tentu untuk melakukan pemasaran menjadi semakin mudah. Sebagai contoh, saat ini media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan WhatsApp telah digunakan hampir setiap orang, tentunya ini dapat digunakan sebagai peluang untuk memasarkan produk yang Anda jual. Sejauh ini jumlah terpapar Covid-19 di Global telah mencapai three.727.301 orang di dunia.

Karena semua aktivitas dari rumah maka seakan tidak sedang menjalankan aktivitas seperti biasanya. orang tua Fauzan kan ada bisnis rumahan yang sudah lama tidak beroprasi, jadi kami dikasih izin menjalankan bisnis ini selama kami libur. Lumayan untuk pengalaman dan seseran,” terangnya seraya menyebut bisnis yang ditekuni ketiganya yakni pengelolahan plastik. Dalam kesempatan itu, Adam juga bercerita selama masa inkubasi dia merasa sedikit bosan karena tak pernah keluar rumah. Selama masa inkubasi itu pula, dia hanya membaca materi kuliah untuk mengurangi bosan.

Badan Pusat Statistik mencatat ekspor RI ke China merosot 12,07% menjadi USD 2,24 miliar. Kegiatan olahraga dapat menjadi alternatif untuk mengusir kejenuhan saat harus menghabiskan waktu di rumah. Selain itu, olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah, imunitas tubuh, hingga kesehatan mentalmu. Jadi, cobalah untuk meluangkan waktu minimal 10 menit setiap hari untuk berolahraga, seperti jalan cepat, lari, bersepeda, atau senam. Atau, sebagai mahasiswa Manajemen Kuliner, kamu dapat mulai membangun bisnis kecil-kecilan yang bergerak pada bidang makanan dan minuman.